Wadah yang tepat untuk Saling Peduli, Berbagi dan Berprestasi.

Melalui tiga pilar Program Sosial Keagamaan, Pendidikan dan Kesehatan.

Profil Kami

Kilas Balik

Saling peduli dan berbagi adalah salah satu program yang dapat meredakan dan menekan kondisi masyarakat kita pada hari ini yang kurang peduli antar sesama dan cenderung mementingkan kepentingan pribadinya. Pendidikan budaya saling peduli dan saling berbagi harus ditumbuh kembangkan dimana saja berada baik di lingkungan sekolah ataupun di tengah-tengah masyarakat dimanapun kita berada. Budaya saling peduli dan berbagi menciptakan kehidupan yang seimbang antara yang berada dan yang papa, antara yang pandai dan kurang pandai, antara orang yang beruntung dan orang yang kurang beruntung. Ini akan menciptakan suasana damai dan nyaman, sehingga berpengaruh dalam kehidupan yang damai dan harmonis.


Wujud nyata Saling peduli dan berbagi yang telah dilakukan Yayasan Fi’lal Khoirot Indonesia adalah melakukan santunan kepada anak yatim dan duafa, memberikan layanan konsultasi gratis dalam belajar, memberikan waktu les privat /pendampingan belajar gratis kepada anak-anak yang ada di sekitar yayasan dari siang hari sampai malam hari tanpa dipungut biaya (gratis)

Selain pendidikan non formal kita juga membutuhkan pendidikan formal untuk menciptakan generasi yang lebih baik di masa yang akan datang dengan program pendidikan semesta adalah program pendidikan yang dilakukan dengan keseimbangan alam yaitu memadukan pengetahuan (IPTEK) dan kemampuan Spiritual (IMTAQ). Program pendidikan semesta ini berbasis keseimbangan alam dan diri, artinya setiap diri harus mengetahui dan memahami kebutuhan hidupnya dan mengelola apa yang dibutuhkan dengan Ilmu dan teknologi. Hari ini kami yayasan Fi’lal Khoirot Indonesia merencanakan membentuk Generasi Emas Indonesia yang mandiri, cerdas, terampil, berbudi pekerti luhur dan Mempunyai karakter Pemimpin.

Visi Misi

Visi

MENJADI YAYASAN YANG MENCIPTAKAN GENERASI BERAQIDAH KUAT, BERAKHLAKUL KARIMAH, MANDIRI, CERDAS BERPRESTASI, SEHAT JASMANI ROHANI, DAN BERJIWA SOSIAL KEMANUSIAAN.

Misi

Menanamkan aqidah dan akhlakul karimah kepada seluruh anak binaan Yayasan secara berkesinambungan
Mewujudkan semua program kerja Yayasan secara jujur, amanah dan bertanggungjawab
Membangun dan mengembangkan sarana prasarana pendidikan formal dan non formal yang dikhususkan untuk anak yatim, piatu dan dhuafa agar kelak mampu mandiri
Membangun sarana prasarana kesehatan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terjangkau.
Translate »